Home > Berita Bola > Maradona Dukung Ronaldo, Tidak dengan Messi

Maradona Dukung Ronaldo, Tidak dengan Messi

Paris – Pernyataan besar dilontarkan legenda hidup tim nasional Argentina serta klub Napoli Diego Maradona yang memuji performa Cristiano Ronaldo dan justru mengkritik punggawa Barcelona penerusnya dikubu timnas Lionel Messi.

Maradona Dukung Ronaldo, Tidak dengan Messi

Pada keterangannya himpunan informasi tim Satupedia, Jumat (10/06/2016), sebelum pembukaan kompetisi bergengsi Piala Eropa 2016, Diego Maradona melontarkan pujian kepada Cristiano ROnaldo sebagai sosok bintang penuh talenta.

Maradona pun merasa yakin Cristiano Ronaldo akan tampil memukau bersama kubu timnas Portugal diajang Piala Eropa 2016 karena tekanan diajang yang besar seperti itu dinilai bukan menjadi penghalang serius menilik pada pengalaman CR7 sampai sejauh ini.

Sebaliknya legenda hidup timnas Argentina itu justru mencibir Lionel Messi yang dinilai tidak memiliki jiwa kepemimpinan sehingga dianggap tak layak jabat sebagai kapten diskuad tim nasinoal Argentina saat ini. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb