Home > Berita Bola > Madrid Belum Tentu Kembali Kejar De Gea

Madrid Belum Tentu Kembali Kejar De Gea

Madrid – Perburuan pemain oleh tim raksasa Laliga Spanyol Real Madrid pada bursa transfer musim panas tampaknya tidak akan diungkap dalam waktu dekat. Pasalnya presiden tim Florentino Perez mengaku masih kebingungan dan berniat mendiskusikannya lebih dulu dengan Zidane.

Madrid Belum Tentu Kembali Kejar De Gea

Kebingungan Florentino Perez menentukan pemain buruan dikarenakan skuad Real Madrid yang ada saat ini dianggap sudah sangat mumpuni. Bahkan pengejaran penjaga gawang andalan Manchester United David De Gea berpeluang tak terjadi dibursa transfer musim panas nanti.

Lansiran pada laman Marca, Selasa (31/05/2016), Florentino Perez menyebut pihak manajemen Real Madrid belum tentu akan kembali mengejar tanda tangan penjaga gawang andalan Manchester United David De Gea lantaran performa Keylor Navas yang kian ciamik.

Penampilan penjaga gawang Keylor Navas yang kian mengagumkan disebut tengah menjadi dilema Florentino Perez sehingga kemungkinan pengejaran David De Gea dianggap perlu didiskusikan terlebih dulu dengan pelatih Zinedine Zidane. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

Tandang Ke Markas Strasbourg, PSG Petik Kemenangan 4-2

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-2 saat menjalani laga tandang ke ...