Home > Berita Bola > Madrid Bantah Minati Paul Pogba

Madrid Bantah Minati Paul Pogba

Madrid – Beberapa waktu yang lalu gelandang tengah berkebangsaan Perancis Paul Pogba santer diisukan akan berlabuh ke Real Madrid. Terlebih performa bintang muda terkait bersama raksasa Serie A Italia Juventus terus menuai decak kagum.

Madrid Bantah Minati Paul Pogba

Namun pernyataan terbaru Florentino Perez selaku Presiden klub Real Madrid lansiran Marca, Selasa (31/05/2016), justru menunjukkan hal yang berbanding terbalik dimana Paul Pogba disebut tidak masuk kedalam daftar buruan bursa transfer nanti.

Florentino Perez beranggapan skuad Real Madrid saat ini sudah dihuni banyak gelandang tengah handal, tepatnya sejumlah 6 orang pemain, diantaranya Isco, Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez, Mateo Kovavic, serta Casemiro.

Alhasil kehadiran Paul Pogba akan dinilai menjadi sia-sia mengingat jumlah gelandang tengah yang sudah dimiliki Real Madrid saat ini. Namun demikian Florentino menyatakan dirinya tetap mendiskusikannya terlebih dulu dengan pelatih kepala Zinedine Zidane. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Copa Del Rey 20 Januari 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Copa Del Rey 20 Januari 2017

Surabaya – Ajang Copa Del Rey sudah memasuki babak perempat final leg pertama dimana klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb