Home > Berita Liga Italia > Juventus > Lichtsteiner Isyaratkan Bertahan di Juventus

Lichtsteiner Isyaratkan Bertahan di Juventus

Milan – Masa depan karir Stephan Lichtsteiner bersama klub Juventus saat ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya tim peraih gelar scudetto lima kali secara beruntun itu dilaporkan akan segera menghadirkan Dani Alves dari Barcelona.

Lichtsteiner Isyaratkan Bertahan di Juventus

Kehadiran Dani Alves tentu membuat posisi Stephan Lichtsteiner diskuad utama Juventus menjadi terancam. Sejumlah klub elite Eropa pun kabarnya langsung mengincar tanda tangan pemain terkait terutama raksasa Liga Perancis Paris Saint-Germain.

Mengenai hal itu, Stephan Lichtsteiner mengaku sangat senang mengetahui ada klub besar seperti Paris Saint-Germain tertarik untuk menggunakan jasanya. Akan tetapi pesepakbola berkebangsaan Swiss tersebut menegaskan dirinya masih merasa senang di Turin, Sabtu (04/06/2016)

Dan terkait segera hadirnya Dani Alves dinyatakan oleh Stephan Lichtsteiner bukan menjadi permasalahan besar. Pemikiran secara lebih jauh pun enggan dilakukan saat ini karena pemain berusia 32 tahun itu ingin lebih dulu fokus hadapi Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 27 Mei 2017

Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 27 Mei 2017

Surabaya – Memasuki Giornata ke 38 Liga Italia akan kembali melanjutkan pertandingan seru dan menarik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb