Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Mencibir Bayern Terkait Perlakuan kepada Gotze dan Lewandowski

Legenda Mencibir Bayern Terkait Perlakuan kepada Gotze dan Lewandowski

Munich – Masa depan dari dua orang pemain bintang yang dimiliki oleh Bayern Munich, yaitu Mario Gotze dan juga Robert Lewandowski, saat ini memang sedang dispekulasikan masa depannya di bursa transfer musim panas 2016.

Legenda Mencibir Bayern Terkait Perlakuan kepada Gotze dan Lewandowski

Walaupun demikian, kedua orang pemain itu memberikan tanggapan atas rumor yang berkembang dengan cara yang berbeda. Apabila Gotze secara terbuka masih ingin bertahan dengan Die Roten, namun hal yang berbeda dengan Lewandowski yang justru menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk dapat hengkang dari Allianz Arena di musim panas 2016.

Keadaan itu kemudian mendapatkan respon yang cukup berbeda dari pihak manajemen Bayern. Tim yang menjadi pemenang di ajang Bundesliga 2015-2016 tersebut justru ingin melelang Gotze ke Liverpool dan akan mempertahankan Lewandoswki dari incaran Real Madrid pada musim panas 2016.

Berkaitan dengan hal tersebut tentunya membuat komentar dari mantan pemain dari Bayern yaitu Mehmet Scholl. Dimana ia memberikan kecaman atas cara dari pihak manajemen Bayern yang menyikapi masa depan dari dua orang pemain andalannya itu dengan cara yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari Goal, Selasa (31/5/2016), Scholl menuturkan bahwa Gotze sebagai pemain ingin tetap bersama dengan Bayern Munich sebagai bentuk kesetiaannya. Sayangnya dari pihak manajemen Bayern justru memiliki keinginan untuk dapat menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan Lewandoski yang memiliki keinginan untuk hengkang justru mereka dengan tegas masih ingin tetap mempertahankannya. Perlakuan ini cukup aneh untuk klub sekelas Bayern Munich, pungkasnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Madrid – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bangganya karena pernah menjadi bagian dari Manchester United, Karena United ...