Home > Berita Bola > Legenda Argentina Kecam Messi Yang Pergi Dalam Situasi Seperti Ini

Legenda Argentina Kecam Messi Yang Pergi Dalam Situasi Seperti Ini

Chicago – Beberapa hari yang lalu memang Argentina kembali harus gagal meraih gelar di Copa America karena kalah melalui adu penalti saat melawan Chile di laga final. Atas kekalahan tersebut, sang maestro Lionel Messi merasa sangat terpukul, bahkan dirinya pun menyatakan diri untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Legenda Argentina Kecam Messi Yang Pergi Dalam Situasi Seperti Ini

Banyak pihak yang pro dan kontra terhadap keputusan dari Messi itu, salah satunya adalah sang legenda Argentina, Mario Kempes. Seperti yang dilansir Voterix, Selasa (28/6/2016), Kempes mengatakan bahwa Messi tak pantas untuk pergi seperti ini dari Timnas Argentina karena paling tidak Messi harus memenangkan sebuah turnamen besar di bulan Mei.

Kempes mengungkapkan jika apa yang kalian lihat di atas lapangan saat Messi berlutut dan juga menangis yang mana hal itu menandakan jika sang pemain hanyalah manusia biasa dan bukanlah alien seperti yang dipikir semua orang. Kempes menegaskan jika Messi hanya tak beruntung dnegan penaltinya karena ingin membalas dendam pada Chile dan menendangnya sangat keras. Kempes menambahkan jika perihal pensiun dirinya mengira tak semua orang akan meninggalkan kapal hanya karena kapal itu terlihat segera tenggelam. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Madrid – Sergio Ramos bek andalan sekaligus kapten tim dari Real Madrid hanya mendapatkan hukuman ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb