Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > La Undecima Berikan Kepuasan Untuk Madrid

La Undecima Berikan Kepuasan Untuk Madrid

Madrid – Sampai sekarang inipun sepertinya euforia Real Madrid yang telah berhasil mendapatkan gelar La Undecima (Liga Champions ke-11) belum juga usai. Dimana untuk kali ini yang angkat bicara adalah sang Presiden, Florentino Perez, terkait pencapaian dari Cristiano Ronal beserta kawan-kawan. Dari pandangan Perez, La Undecima telah memberikan kepuasan yang begitu besar untuk Madrid.

La Undecima Berikan Kepuasan Untuk Madrid

Los Blancos yang selama ini dikenal sebagai julukan dari Madrid memang mengawali musim 2015-2016 ini dengan tidak begitu gemilang. Dengan dibawah asuhan dari Rafael Benitez pada saat itu, para Madridista yang merupakan sebutan untuk para suporter Madrid berkeluh kesah bahwa gaya permainan dari klub nya tidak seperti biasanya. Bahkan Madrid sering mendapatkan hasil minor.

Alhasil dengan keadaan ini pada akhirnya Perez bergerak cepat dengan mengganti posisi dari Benitez dengan Zinedine Zidane tepatnya pada awal tahun 2016. Ternyata apa yang diputukannya dirasa sangat tepat. Karenakan selain dapat mengembalikan gaya permainan terbaiknya, Zizou – julukan Zidane – berhasil memberikan klub sebuah prestasi yang cukup gemilang.

Puncaknya ketika  Zidane berhasil memboyong gelar La Undecima setelah pada partai final mengalahkan Atletico Madrid. Los Blancos sendiri berhasil menang lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Rabu (1/6/2016), Perez mengakui bahwa La Undecima telah memberi sebuah kepuasan besar, yang diperuntukkan bagi para fans yang berhasil menjawab semua panggilan klub yang berasal dari mana saja yang ada di dunia. Dengan keadaan sekarang ini, tentunya semua orang menyadari bahwa kebesaran Real Madrid terjawab sudah, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Yakin Akan Ada Tuntutan Lebih Di Musim Mendatang

Zidane Yakin Akan Ada Tuntutan Lebih Di Musim Mendatang

Los Angeles – Zinedine Zidane meraih kesuksesan besar dalam dua tahun pertama menangani Real Madrid. ...