Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Kompany Sebut Hazard Sangat Diandalkan Belgia Sejak Awal Euro 2016

Kompany Sebut Hazard Sangat Diandalkan Belgia Sejak Awal Euro 2016

Paris – Eden Hazard memang merupakan salah satu pemain terbaik pada ajang Euro 2016 ini dan dirinya sudah meraih dua kali man of the match, termasuk yang terakhir saat membawa Belgia mengalahkan Hungaria dnegan skor telak 4-0. Oleh karena itu, banyak pihak yang melontarkan pujian kepada pemain Chelsea ini, salah satunya adalah Vincent Kompany.

Kompany Sebut Hazard Sangat Diandalkan Belgia Sejak Awal Euro 2016

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (29/6/2016), Kompany mengatakan bahwa pemain utama yang ingin disebut oleh semua orang pada hari ini tentu saja adalah Eden Hazard. Kompany menambahkan jika bagi kami HAzard merupakan sosok yang sangat diandalkan oleh Belgia sejak turnamen Euro ini berlangsung karena Hazard juga tak pernah tampil seperti ini sat bersama kami.

Kompany mengungkapkan jika Hazard ampu terus tampil seperti kemarin saat menghadapi Hungaria, maka hal itu akan bisa membuatnya berada di kategori yang jauh berbeda. Kompany menegaskan jika Hazard mampu mempertahankan level permainan ini maka kalian bisa berbicara dengan dua teratas, Messi dan Ronaldo.

Kompany menyebutkan jika memang hal sperti inilah yang diharapkan oleh semua orang kepada HAzard, dan hal itu merupakan sebuah seni dan sangat indah. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb