Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Koke Belum Bisa Move On Kekalahan dari Real Madrid di FInal Liga Champions

Koke Belum Bisa Move On Kekalahan dari Real Madrid di FInal Liga Champions

Madrid – Salah satu gelandang Timnas Spanyol, Koke, tampakny amasih belum bisa move on atas kegagalan timnya Atletico Madrid yang mana dikalahkan oleh Real Madrid di dua fonal dalam tiga tahun edisi final Liga Champions. Hal itu wajar mengingat Atletico sendiri belum pernah menjadi juara sehingga mereka sangat berhasrat untuk dapat memenangkan trofi paling bergengsi antar klub Eropa itu.

Koke Belum Bisa Move On Kekalahan dari Real Madrid di FInal Liga Champions

Seperti yang dilansir Cadena Cope, Minggu (19/6/2016), Koke mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi di final Liga Champions tak akan bisa dilupakan karena hal itu akan terus membekas dalam diri. Koke menambahkan jika dia tak melihat final tersebut, tak melihat rangumannya, tetapi dia lebih baik untuk tak melihat hal-hal buruk seperti itu terjadi lagi.

Koke menyatakan bahwa dirinya ingin agar Diego Simeone bisa terus bertahan di Atletico Madrid. Koke menambahkan bahwa adalah hal yang sangat penting jika Simeone bisa terus bersama kami karena tak usah diragukan lagi kualitasnya. Koke pun yakin jika Cholo akan bertahan di Vicente Calderon karena dirinya lah Atletico Madrid kini menjadi salah satu klub yang diperhitungkan di Eropa. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane : Cristiano Ronaldo Masih Akan Berseragam Putih-Putih Beberapa Tahun Lagi

Los Angeles – Cristiano Ronaldo akan berseragam Real Madrid dua sampai tiga tahun lagi. Hal ...