Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Karakter Timnas Wales Disebut Mirip Dengan Leicester City

Karakter Timnas Wales Disebut Mirip Dengan Leicester City

Paris – Setelah hanya mampu mendapatkan hasil imbang dipertandingan perdana, timnas Inggris harus berhadapan dengan Wales yang pada pertandingan awal mampu menekuk Slovakia dengan skor 2-1.

Karakter Timnas Wales Disebut Mirip Dengan Leicester City

Karena itulah Darren Anderton memberikan sinyal waspada kepada Wayne Rooney dkk untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Wales yang dipimpin oleh mega bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Bahkan Anderton mengatakan bahwa karakter Wales seperti mengingatkan pada Leicester City yang pada Premier Liga Inggris musim lalu membuat kejutan dengan meraih trofi.

“Di atas kertas anda berpikir Inggris bisa memenangkannya dengan muda, namun fakta bahwa mereka sudah tahu semua tentang kami bisa membuatnya kian sulit, ini akan seperti pertandingan Premier League,” tutur Anderton pada Goal International.

“Hal tersebut akan membuatnya kian menarik dan mungkin lebih seimbang dari sebelumnya. Itu akan menjadi pertandingan yang amat dinantikan Wales.”

“Anda harus katakan, bahwa cara Wales bermain, mereka hampir punya karakter yang mirip dengan Leicester.”

“Mereka terus bekerja keras sebagai tim dengan beberapa pemain yang mampu memberikan momen magis untuk memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang harus diperhitungkan oleh banyak orang.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb