Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Jelang Euro 2016 : Wenger Sebut Vardy Akan Cadangan di Timnas Inggris

Jelang Euro 2016 : Wenger Sebut Vardy Akan Cadangan di Timnas Inggris

London – Jamie Vardy memang merupakan salah satu striker yang namanya kini poluar di beberapa kalangan masyarakat pecinta bola tentunya. Penampilannya yang cemerlang di musim ini turut mngantarkan Leicester City menjadi juara Premier League dan hingga akhirnya Vardy ini pun masuh ke dalam skuad sementara.

Jelang Euro 2016 Wenger Sebut Vardy Akan Cadangan di Timnas Inggris

Oleh karena itu, maka Timnas Inggris pun memanggil Vady untuk dapat menambah tajam lini serang mereka. Namun, Arsene Wenger tampaknya tak terlalu yakin jika Vardy akan mampu menjadi pemain inti mengingat memang The Three Lions ini memiliki sejumlah nama atlet ngetop yang akan menyulitkan Timnas Inggris.

Seperti yang dilansir Bein Sports, Selasa (7/6/2016), Wenger mengatakan bahwa dirinya merasa Vardy takkan menjadi starter Timnas INggris untuk Euro nanti meski sang pemain sudah layak aga rbisa mendapatkan tempati di Timnas Inggris.

Wenger mengungkapkan jika dirinya ini berkata seprti itu bukan bermaskud Vardy kurang kualitas, namun karena Vardy yang hampir tak memiliki pengalaman yang mumpuni. (Dini Amara – Satupedia.com)

One comment

  1. Kemana saja si Vardy ini selama ini yah? Sayangnya dari usia udah termasuk … tua 😛

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb