Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Jelang Euro 2016 : Pelatih Prancis Puji Kualitas Kante

Jelang Euro 2016 : Pelatih Prancis Puji Kualitas Kante

Paris – Timnas Prancis saat ini bisa dibilang juga memiliki generasi emas dimana banyak wajah baru yang memiliki kualitas hebat dan masih berusia muda. Nama-namau baru seperti Griezmann, Payet, Martial, dan juga Kante, memang membawa haapan baru bagi Prancis yang mana juga memiliki sosok Pogba sebagai jenderal.

Jelang Euro 2016 : Pelatih Prancis Puji Kualitas Kante

Seperti yang dilansir soccerway, Minggu (5/6/2016), Deschamps mengatakan bahwa semuanya terlihat dengan mudah dan juga sederhana dengan Kante di dalam tim. Pelatih yang juga mantan pemain Juve ini menambahkan bahwa dirinya mengetahui jika takkan selalu mudah dan kadang terlihat sulit, namun Kante sudah melakukan semuanya dengan sangat baik untuk timnas Prancis ini.

Deschamps mengungkapkan bawha Kante bisa untuk kembali mengalirkan permainan dan juga merupakan sosol lelaku yang sangat bijaksana. Deschamps menambahkan jika Kante ini juga selalu tersenyum, meskipun belum bergabung dengan tim ini dalam masa yang singkat, belum lama seperti pemain senior lainnya.

Prancis sendiri juga disebut sebagai salah satu favorit juara pada kejuaraan Euro 2016 in idisamping tim-tim kuat lainnya seperti Inggris, Jerman, dan juga Spanyol. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...