Home > Berita Bola > Italia Semakin Percaya Diri Usai Benamkan Finlandia

Italia Semakin Percaya Diri Usai Benamkan Finlandia

Prancis – Hasil positif kembali diraih oleh timnas Italia dalam laga persahabatan melawan Finlandia yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Azzuri.

Italia Semakin Percaya Diri Usai Benamkan Finlandia

Dua gol yang dicetak oleh Antonio Candreva dan Daniele De Rossi disambut gembira oleh pelatih Antonio Conte karena apa yang diinginkan mampu diterjemahkan dengan sangat baik oleh para pemain.

Kemenangan tersebut juga tentu saja menambah kepercayaan diri pemain karena Italia untuk edisi kali ini menurut pengamat tidak masuk dalam deretan tim favorit juara.

“Kemenangan membantu anda juara. Itu meningkatkan kepercayaan diri dan kami belum menerima satu tendangan tepat sasaran,” ujarnya.

“Itu hal positif. Bila kami telah membuat beberapa gol lebih melawan Skotlandia dan Finlandia, saya akan lebih bahagia, karena pemain butuh percikan seperti itu untuk merasakan lebih percaya diri,” sambungnya.

“Para pemain menyelami dengan baik ide sepakbola saya, saya lihat mereka antusias tentang ini dan itu membuat saya sangat bahagia,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Memang Telah Berkembang Di Barcelona, Tapi Kurang Mendapat Gelar

Catalunya – Luis Enrique mengatakan Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang disayangkan, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb