Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ini Alasan Ancelotti Takkan Datangkan Lagi Pemain Baru

Ini Alasan Ancelotti Takkan Datangkan Lagi Pemain Baru

Munchen – Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen telah berhasil dapatkan tanda tangan punggawa Benfica Renato Sanches dari Benfica serta bek handal Borussia Dortmund Mats Hummels meskipun bursa transfer belum dibuka secara resmi.

Ini Alasan Ancelotti Takkan Datangkan Lagi Pemain Baru

Perekrutan tersebut pun dinyatakan sebagai yang terakhir sehingga pada bursa transfer pemain nanti pihak Bayern Munchen tak lagi mendatangkan punggawa baru guna menambah kekuatan mengarungi kompetisi dimusim depan, Football-Italia, Jumat (03/06/2016).

Adapun Carlo Ancelotti selaku pelatih kepala baru Bayern Munchen menyatakan alasan telah menutup transfer pemain karena pria berkebangsaan Italia itu tidak ingin melakukan banyak perubahan pada skuad yang sudah ada saat ini.

Pelatih berkebangsaan Italia itu merasa skuad Bayern Munchen yang ada saat ini dianggap sudah sangat mumpuni untuk mengarungi kompetisi Bundesliga Jerman dan Liga Champions dimusim depan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Munich – Kubu Bayern Munich saat ini sedang bebas dari belitan cedera pemain. Tapi hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb