Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ibrahimovic Pasang Logo MU di Akun Instagramnya

Ibrahimovic Pasang Logo MU di Akun Instagramnya

Manchester – Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mengonfirmasi telah bergabung dengan Manchester United. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pemain melalui akun media sosialnya.

Ibrahimovic Pasang Logo MU di Akun Instagramnya

Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebelah sebelumnya agen Ibra, Mino Raiola konfirmasi, kali ini giliran dari si pemain.

Usai kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain, penyerang berusia 34 tahun itu memang kabarnya bakal menjajal Premier League. Red Devils menjadi salah satu klub yang kabarnya sangat meminati Ibra.

“Saatnya memberi tahu seluruh dunia, bahwa tujuan saya berikutnya adalah, Manchester United,” sebut Ibra dalam akun Instagram-nya.

Meski sudah cukup berumur, Ibra nyatanya belum habis. Dia mencetak 50 gol untuk PSG musim lalu.

Kontrak Ibra memang sudah kedaluwarsa pada akhir musim ini bersama Paris Saint-Germain. Ini setelah kedua pihak sepakat untuk tak melanjuti kerja samanya.

Tentu, ini menjadi modal yang cukup baik bagi Ibra untuk kali pertamanya mencicipi Premier League. Lantas, apakah Ibra bakal bersinar bersama Red Devils? (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Gantikan Pogba, Fellaini Jadi Bintang Kemenangan MU

Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Manchester РBesiktas berhasrat untuk mengamankan jasa pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Sebab, Fellaini dianggap sangat ...