Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hasil Piala Eropa 2016 : Islandia Kejutkan Inggris

Hasil Piala Eropa 2016 : Islandia Kejutkan Inggris

Nice – Hasil mengejutkan terjadi pada 16 besar Piala Eropa 2016 tepatnya ketika timnas Islandia mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas salah satu favorit perengkuh gelar juara diajang kompetisi terkait, tim nasional Inggris.

Hasil Piala Eropa 2016 : Islandia Kejutkan Inggris

Pantauan tim Satupedia, Selasa (28/06/2016), pada pertandingan yang dilangsungkan di Stade de Nice itu, timnas Inggris sejatinya tampak jelas lebih mendominasi jalannya laga, dan, bahkan, sempat unggul lebih dulu melalui penyerang andalan Wayne Rooney.

Gol pembuka datang dari Wayne Rooney melalui titik putih penalti tepat pada menit ke 4. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, berhasil disamakan oleh punggawa andalan timnas Islandia Ragnar Sigurdsson hanya berselang dua menit setelahnya.

Dan pada menit ke 19, Kolbeinn Sigthorsson membalikkan kedudukan menjadi 2-1 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sang pengadil lapangan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb