Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hasil Pertandingan Euro 2016 Grup A : Prancis 2 – 1 Rumania

Hasil Pertandingan Euro 2016 Grup A : Prancis 2 – 1 Rumania

Paris – Bermain didepan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Prancis justru tampil penuh tekanan diawal dipertandingan. Beberapa kali gawang Prancis mendapat serbuan pemain depan Rumania.

Hasil Pertandingan Euro 2016 : Prancis 2 - 1 Rumania

Memasuki menit ke 30, Prancis mulai menemukan bentuk permainannya dan Pogba sebagai Jendral lapangan tengah lebih bisa mendistribusikan bola kedepan dengan lebih baik.

Beberapa peluang mampu diciptakan oleh kedua tim, namun hingga peluit panjang dibunyikan petanda babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Prancis tampil lebih menggebrak. Umpan cepat dan pergerakan tanpa bola pemain Prancis mampu merepotkan pemain belakang Rumanis. Dan di menit 57 Giroud mampu mengubah skor menjadi 1-0 untuk Prancis.

Namun sukacita pendukung Prancis hanya bertahan beberapa menit saja. Karena kesalahan pemain belakang tim Ayam Jantan harus diganjar dengan hukuman penalti. Bogdan Stancu mampu menjadi eksekutor dengan baik dan skor berubah menjadi imbang 1-1 di menit ke 65.

Kondisi ini membuat pemain Prancis lebih bersemangat untuk menggempur lini pertahanan Rumania dengan variasi serangan yang dibangun dari lini tengah. Dan hasilnya di menit 89, Dimitri Payet mengubah keadaan menjadi 2-1 untuk kemenangan Prancis. Dan skor ini bertahan hingga selesainya pertandingan. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb