Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hasil Euro 2016 Grup D : Turki 0 vs Kroasia 1

Hasil Euro 2016 Grup D : Turki 0 vs Kroasia 1

Paris – Diperkuat oleh banyak pemain bintang yang merumput di Liga Eropa, membuat Kroasia tampil lebih dominan dan memaksa pemain Turki untuk merapatkan daerah pertahanannya.

Hasil Euro 2016 Grup D : Turki 0 vs Kroasia 1

Serangan rapi telah diperagakan oleh Kroasia sejak menit pertama lewat kedua sayap mereka. Belum lagi sang Jendral lapangan tengah Luka Modric mampu menjelajah dengan bebas dan melepaskan umpan terukurnya.

Gol bagi Kroasia dicetak oleh Luka Modric di menit ke 41. Gol yang dicetak oleh Modric ini terbilang spektakuler dengan melihat peluang yang ada didaerah pertahanan lawan. Kedudukan 1-0 untuk Kroasia tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Kroasia tetap tidak mengendurkan serangannya dan bernafsu untuk menambah koleksi gol. Beberapa kali ancaman Kroasia hampir saja membuahkan gol namun sayang bola masih membentur tiang atau sedikit melenceng dari gawang.

Walau lebih banyak bertahan, namun tidak berarti Turki tanpa peluang. Beberapa kali terobosan pemain Turki juga sempat membuat kiper Kroasia harus jatuh bangun. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Modric dkk. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb