Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Harga Minimal Carlos Bacca

Harga Minimal Carlos Bacca

London – Kabarnya untuk saat ini West Ham United sedang menjalin komunikasi bersama dengan AC Milan. Hal ini tidak lain dikarenakan West Ham memiliki keinginan untuk dapat memboyong sang pemain Milan, Carlos Bacca.

Harga Minimal Carlos Bacca

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (31/5/2016), West Ham memang diprediksi telah menyiapkan beberapa nama yang nantinya akan masuk ke dalam skuadnya untuk musim depan. Sayangnya dari beberapa nama itu, sudah dipastikan tidak akan diperoleh The Hammers.

Dimana sebelumnya, West Ham sudah membuka penawaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp299,68 miliar. Sayangnya pihak Milan memberikan penolakan atas penawaran dari West Ham tersebut.

Dengan tegas Rossoneri (julukan dari Milan) mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melepaskan Bacca dengan nilai kontraknya ada dibawah angka 20 juta poundsterling atau Rp399,5 miliar. Berkaitan dengan apa yang diinginkan oleh Milan tersebut, sampai saat ini pihak West Ham belum memberikan penawaran barunya lagi. Namun memang di ajang Serie A 2015-2016, Bacca memiliki penampilan yang cukup impresif. Terbukti ia dengan sukses menutup musim 2015-2016 dengan koleksi gol sebanyak 18 gol.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

MU Dapat Penawaran Khusus Dari Mino Raiola

MU Dapat Penawaran Khusus Dari Mino Raiola

Milan – Kabar mengejutkan datang dari Diario Gol bahwa Raiola sudah menawarkan Gianluigi Donnarumma kepada ...