Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Hadirnya Costa, Bisa Membuat Simeone Masih Bertahan dengan Atletico

Hadirnya Costa, Bisa Membuat Simeone Masih Bertahan dengan Atletico

Madrid – Untuk musim 2015-2016 tepatnya di ajang Liga Champions, memang Atletico Madrid telah gagal mengakhiri perjalanan musim mereka dengan luar biasa. sebagaimana yang diketahui pada saat berhadapan dengan Real Madrid, bertempat di Stadio San Siro, Los Rojiblancos telah gagal mendapatkan gelar juara dikarenakan kalah ketika drama adu penalty, dimana Los Merengues berhasil menang dengan kedudukan skor akhir 3-5.

Hadirnya Costa, Bisa Membuat Simeone Masih Bertahan dengan Atletico

Keadaan itulah yang pada akhirnya membuat masa depan dari sang juru taktik, Diego Simeone kini tidak jelas. Ditambah lagi pada saat setelah muncul adanya pernyataan yang membeberkan bahwa kemungkinan besar pria yang berasal dari Argentina ini akan mundur dari kursi kepelatihan Atletico untuk musim panas 2016.

Berkaitan dengan hal tersebut tentunya membuat pihak manajemen dari Atletico memikirkan bagaimana strategi supaya Simeone dapat terus bertahan berada di kursi pelatih untuk musim 2016-2017. Berdasarkan laporan dari Goal, Rabu (1/6/2016) diungkapkan bahwa ada satu cara agar Simeone dapat bertahan yaitu dengan memboyong kembali sang mantan anak emasnya yaitu Diego Costa.

Ditambah lagi untuk saat ini masa depan dari Costa dengan klubnya, Chelsea, masih belum menentu untuk musim panas 2016. Banyak yang memberikan pendapat bahwa sebenarnya penyerang yang berusia 27 tahun itu kini di Premier League mulai tidak betah dikarenakan banyaknya kritikan dari media.

Jika memang rumor ini benar adanya, sepertinya Costa akan menjadi pemain kedua yang akan kembali bersama di pangkuan Atletico yang berasal dari Chelsea. Karena sebelumnya ada Felipe Luis yang sudah terlebih dahulu memperkuat Atletico setelah melampaui satu musimnya bersama dengan The Blues yang cukup buruk. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kemana Griezmann Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Atletico Madrid?

Kemana Griezmann Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Atletico Madrid?

Madrid – Antoine Griezmann membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid. Dia menyebut tiga klub besar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb