Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hadirnya Ancelotti di Bayern Membuat Karier Gotze Menjadi Baik

Hadirnya Ancelotti di Bayern Membuat Karier Gotze Menjadi Baik

Berlin – Untuk saat ini memang masa depan dari salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Bayern Munich yang bernama Mario Gotze, belum jelas bagaimana nanti masa depannya di musim panas 2016. Ditambah lagi adanya tumor yang menyebutkan bahwa pihak manajemen dari Die Roten akan melelangnya ke Liverpool setelah ajang Piala Eropa 2016 selesai.

Hadirnya Ancelotti di Bayern Membuat Karier Gotze Menjadi Baik

Memang rumor tersebut ada dikarenakan Gotze tidak dimasukkan ke dalam skema dari permainan sang  pelatih baru dari Bayern, yaitu Carlo Ancelotti. Mantan dari pelatih AC Milan dan Real Madrid ini ternyata lebih berminat untuk mendatangkan pemain baru jika dibandingkan dengan menerjunkan Gotze ke dalam skuadnya.

Dengan keadaan itulah membuat teman satu tim dari Gotze yang ada di Timnas Jerman yaitu Sami Khedira, memberikan komentarnya. Dimana ia ragu atas rumor yang berkembang yang mana menyebutkan bahwa Gotze akan segera dibuang Ancelotti pada musim panas 2016.

Seperti yang dilansir dari Bild, Rabu (1/6/2016), Khedira menuturkan bahwa Carlo Ancelotti bukan sosok pelatih yang gemar mendesak supaya pemainnya untuk hengkang. Karena sosoknya dikenal sebagai pelatih yang gemar untuk dapat mempertahankan skuad asuhannya.

Ditambahkan oleh pemain dari Juventus ini bahwa Mario sebagai seorang pemain yang walaupun masih muda namun berpengalaman. Memang ia masih banyak belajar dan secara individu tentunya akan terus berkembang. Namun sama sekali tidak dapat dibayangkan apabila Carlo mengutarakan bahwa ia tidak menginginkannya ke dalam tim asuhannya.

Dahulu ada nama Gonzalo Higuain yang ingin hengkang dari Madrid, namun apapun dilakukan oleh Carlo untuk dapat mempertahankannya. Menurut pandangan Khedira sosok Carlo akan cukup bagi bagi karier dari Gotze bersama dengan Bayern.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kontrak Arjen Robben Baru Saja Ditambahi Durasinya Oleh Munchen

Berita Bola Jerman : Kontrak Arjen Robben Baru Saja Ditambahi Durasinya Oleh Munchen

Munich – Arjen Robben masih akan berseragam Bayern Munich pada musim depan. Bayern baru saja ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb