Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Gus Ipul Jagokan Jerman Sebagai Juara Euro 2016

Gus Ipul Jagokan Jerman Sebagai Juara Euro 2016

Paris – Diawal bergulirnya Euro 2016, Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, telah menjagokan Spanyol. Namun Gara-gara jagoannya keok dari Italia di babak 16 besar, kini Gus Ipul beralih mendukung Jerman sebagai juara Euro 2016.

Gus Ipul Jagokan Jerman Sebagai Juara Euro 2016

Kebetulan, Jerman adalah lawan yang akan dihadapi oleh Italia di babak perempat final Euro 2016 nanti. “Aku ganti dukung Jerman saja. Wong aku suka sama Spanyol dan Jerman,” ucap Gus Ipul, sapaan akrabnya.

Menjelang pertemuan kedua kesebelasan di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7) dini hari nanti, Gus Ipul berharap Jerman benar-benar mewaspadai Italia. Jika tidak, tim panser akan mendapatkan hasil serupa dengan Spanyol.

“Selama ini kan Spanyol dan Jerman selalu di atas. Sementara Italia masih kalah kelas dibanding keduanya. Makanya Jerman tidak boleh merasa di atas. Jangan sampai mereka merasa superior atas Italia,” harap Gus Ipul.

“Sejak awal turnamen, tidak banyak yang menjagokan Italia. Di fase grup saja, mereka sekali kalah. Tapi, bisa menyingkirkan juara bertahan Spanyol. Saya kira Italia pantas melaju sampai ke perempat final,” pungkasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb