Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Gignac Ingin Penampilan Prancis Tetap Konsisten

Gignac Ingin Penampilan Prancis Tetap Konsisten

Paris – Timnas Prancis menjadi yang pertama memastikan langkahnya ke babak 16 besar Euro 2016 setelah mengalahkan Albania 2-0 dini hari WIB tadi.

Gignac Ingin Penampilan Prancis Tetap Konsisten

Kemenangan ini disambut gembira oleh seluruh pasukan The Blues, tak terkecuali oleh striker Prancis Andre-Pierre Gignac.

Menurut pemain bernomor punggung 10 ini, Prancis telah memperlihatkan kekuatan mereka. Dan Gignac berharap hal tersebut bisa dipertahankan secara konsisten.

“Dari yang saya lihat, semua tim di Euro ini seimbang. Sejak awal turnamen, tim-tim kecil kerap merepotkan tim besar,” kata Gignac seperti dikutip Four Four Two.

“Mereka semua bermain dengan disiplin. Mereka bertahan dengan baik. Seperti di laga sebelumnya, kami merebut kemenangan di menit-menit akhir.”

“Inilah kekuatan kami sekarang, dan kami harus mempertahankannya. Meski kami juga lebih suka mencetak gol di awal dan membuat semuanya jadi lebih mudah, tapi itulah sepakbola,” pungkas Gignac. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb