Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Dirumorkan di Manchester City, Toni Kroos Masih Akan Bertahan di Real Madrid

Dirumorkan di Manchester City, Toni Kroos Masih Akan Bertahan di Real Madrid

Madrid – Gelandang dari Real Madrid yaitu Toni Kroos memberikan bantahan bahwa ia dihubungi pihak Pep Guardiola bergabung bersama dengan Manchester City pada musim depan. Tidak dipungkiri memang nama dari Kroos saat ini dikabarkan masuk ke incaran dari Guardioala pada bursa transfer di musim panas nanti.

Dirumorkan di Manchester City, Toni Kroos Masih Akan Bertahan di Real Madrid

Pria yang berusia 26 tahun tersebut memang mengaku tidak khawatir terkait masa depannya. Karena ia yakin bahwa Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid masih akan tetap untuk mempertahankannya.

Walaupun demikian, Kroos sama sekali tidak menampik apabila ada kemungkinan apabila nantinya ia akan hengkang dari Madrid. Namun dalam kurun waktu yang dekat ini sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi.

Seperti yang diberitakan oleh ESPN, Senin (30/5/2016), Kroos mengakui bahwa tidak dipungkiri memang untuk saat ini media banyak menyoroti klubnya terlebih lagi di ajang Liga Champions mereka berhasil mendapatkan hasil yang gemilang. Namun untuk saat ini ia tercatat sudah selama dua tahun bermain dengan klub dan berada pada posisi tengah.

Diakui olehnya memang sepakbola sebagai sebuah bisnis yang dari hari ke hari selalu ada perubahan. Namun saat ini posisinya masih baik-baik saja. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Madrid – Gareth Bale disebut bakal semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Kondisi ini ...