Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Diacuhkan Real Madrid, Lucas Silva Akan Cari Klub Baru

Diacuhkan Real Madrid, Lucas Silva Akan Cari Klub Baru

Madrid – Lucas Silva tampaknya akan mencari klub baru di musim depan karena kemungkinan dirinya tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane dalam emmabngun skuat Real Madrid. Lucas sendiri didatangkan oleh Los Blancos dari Cruzeiro para bulan Januari 2015 silam dnegan nilai 14 juta Euro, namun dipinjamkan ke Olympique Marseille di musim lalu.

Diacuhkan Real Madrid, Lucas Silva Akan Cari Klub Baru

Namun, usai dipinjamkann ke Marseille, tampaknya sang pemain berusia 23 tahun itu akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di Real Madrid yang sudah dihuni oleh beberapa pemain top seperti Modrid, Krros, Casemiro, Isco, dan James Rodriguez. Seperti yang dilansir L’Equipe, Senin (20/6/2016), Zidane dikabarkan takkan memasukkan nama Lucasa Silva ke dalam skuat Real Madrid di musim depan.

Oleh karena itu, Lucas pun sudah diberikan lampu hijau dari pihak klub untuk dapat berlabuh ke klub lainnya, Sejauh ini Porto merupakan tim yang berminat untuk dapat mendatangkan Lucas meski hal ini masih sebatas rumor karena kedua belah pihak masih belum ada pernyataan resemi terkait transfer ini. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane anggap biasa cemoohan fans Madrid untuk Gareth Bale. Zidane ...