Home > Berita Bola > De Gea Ungkap Alasan Ogah Ungkit Real Madrid

De Gea Ungkap Alasan Ogah Ungkit Real Madrid

Manchester – Pada musim lalu penjaga gawang berkebangsaan Spanyol David De Gea hampir pasti berganti seragam kebesaran dari semula Manchester United menjadi Real Madrid namun proses perpindahannya kemudian batal terjadi.

De Gea Ungkap Alasan Ogah Ungkit Real Madrid

Dan saat ini menjelang digulirkannya bursa transfer pemain musim panas, nama David De Gea kembali muncul dengan peluang Real Madrid mendapatkan dianggap sama besar. Namun kini punggawa timnas Spanyol itu enggan mengomentari kabar terkait.

SportsMole, Jumat (03/06/2016), David De Gea enggan berbicara mengenai rumor kepindahannya ke Real Madrid lantaran dikubu Manchester United kini telah hadir sosok pelatih Jose Mourinho dan turut menegaskan takkan hijrah dari Old Trafford.

David De Gea menegaskan dirinya ingin menimba banyak ilmu dari Jose Mourinho sehingga jika nantinya ada tawaran klub peminatnya, punggawa tim nasional Spanyol itu secara tegas akan menolaknya sekalipun tim terkait adalah Real Madrid. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Gaet Jose Gimenez

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Gaet Jose Gimenez

Manchester – Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk pindah ke Manchester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb