Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Cristiano Ronaldo Berhasil Mencetak 51 Gol untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo Berhasil Mencetak 51 Gol untuk Real Madrid

Madrid  – Penampilan yang cukup impresif di musim ini berhasil ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Bomber yang berasal dari Real Madrid ini dengan sukses berhasil menutup musim 2015-2016 ini sebagai seorang predikat top skorer di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Berhasil Mencetak 51 Gol untuk Real Madrid

Dimana predikat itu didapatkan oleh Ronaldo setelah berhasil mencetak sebanyak 16 gol pada ajang Liga Champions 2015-2016. Dimana perolehan yang cukup gemilang itu juga berhasil diraihnya di ajang La Liga 2015-2016.

Mantan dari kekasih Irina Shayk ini tercatat telah berhasil membukukan sebanyak 35 gol untuk ajang La Liga 2015-2016. Dimana pencapaian jumlah itu hanya berselisih lima gol jika dibandingkan dengan top skorer La Liga untuk musim ini, yang berhasil didapatkan oleh Luis Suarez.

Diakui oleh Ronaldo bahwa catatan yang impresif itu sebagai bukti atas loyalitasnya untuk Madrid. Ia juga tidak menampik bahwa ia begitu bangga bisa menutup musim 2015-2016 ini dengan gemilang. Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (30/5/2016), Ronaldo menuturkan bahwa ia telah menunjukkan kepada timnya bahwa ia senang bersama dengan timnya. Tercatat hampir selama tujuh tahun dengan Madrid, ia berhasil mencetak lebih dari 50 gol pada setiap tahunnya.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane anggap biasa cemoohan fans Madrid untuk Gareth Bale. Zidane ...