Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Harus Belajar dari Kesalahan Untuk Meraih Kesuksesan

Chelsea Harus Belajar dari Kesalahan Untuk Meraih Kesuksesan

London – Kapten dari Chelsea, John Terry memberikan peringatan kepada teman-temannya agar dapat belajar atas kesalahan apabila pada musim depan ingin mendapatkan kesuksesan. Karena untuk musim ini saja, Chelsea telah gagal untuk di ajang kompetisi domestik ataupun Liga Champions.

Chelsea Harus Belajar dari Kesalahan Untuk Meraih Kesuksesan

Sebagai contoh di ajang Liga Champions, Chelsea hanya berhasil menembuk di babak 16 besar. Karena langkah dari Eden Hazard beserta kawan-kawan terpaksa harus berhenti di tangan Paris Saint-Germain dengan skor akhir 4-2.

Untuk liga domestik, memang penampilan darivLondon Biru tidak lebih baik. Karena dengan status sebagai seorang juara bertahan, namun Chelsea pada awal pekan justru terseok-seok sehingga membuat mereka terjatuh pada posisi 16 di tabel klasemen Premier League 2015-2016.

Dengan penampilan yang begitu mengecewakan dari The Blues yang merupakan julukan dari Chelsea ini pada akhirnya berujung di pemecatan pelatihnya Jose Mourinho dan untuk sementara akan digantikan oleh Guus Hiddink. Kini walaupun pelan, Chelsea kini mulai bangkit dan menempati posisi ke-10 dalam klasemen akhir yang berhasil mengumpulkan 50 poin.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Selasa (31/5/2016), Terry mengakui bahwa mereka harus dapat belajar dari kesalahan dan bangkit untuk memperoleh trofi pada musim depan. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

London – Real Madrid sepertinya sudah siap kehilangan Danilo, kali ini tawaran menggiurkan datang dari ...