Home > Berita Bola > Bursa Transfer Pemain : Chelsea Kejar Nzonzi

Bursa Transfer Pemain : Chelsea Kejar Nzonzi

London – Menyambut bursa transfer pemain musim panas, raksasa Liga Premier Inggris Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan punggawa andalan Sevilla diposisi gelandang bertahan bernama Steven N’zonzi.

Bursa Transfer Pemain : Chelsea Kejar Nzonzi

Melansir pada laman TheSun, Minggu (05/06/2016), kubu manajemen Chelsea akan memburu tanda tangan Steven N’Zonzi lantaran pelatih kepala baru Antonio Conte disebut sangat tertarik dengan performa yang ditunjukkan punggawa andalan Sevilla itu.

Gelandang bertahan berkebangsaan Perancis itu dinilai memiliki andil besar atas keberhasilan klub Laliga Spanyol Sevilla merengkuh gelar juara Liga Europa untuk ketiga kalinya secara beruntun dan membawa tim terkait ke laga final Copa Del Rey.

Akan tetapi keinginan tersebut dipastikan tidak akan berjalan mulus untuk bisa terwujud. Pasalnya Leicester City yang berhasil merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris dimusim 2015-2016 juga dilaporkan tertarik memboyong jasa Steven N’Zonzi. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Tiga Tahun Bersama Barcelona Sangat Begitu Cepat Bagi Enrique

Tiga Tahun Bersama Barcelona Sangat Begitu Cepat Bagi Enrique

Catalunya – Luis Enrique siap menjalani pertandingan La Liga terakhirnya bersama Barcelona. Tiga tahun yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb