Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Buffon Sebut Conte Sudah Keluarkan Kemampuan Terbaik Para Pemain Italia

Buffon Sebut Conte Sudah Keluarkan Kemampuan Terbaik Para Pemain Italia

Paris – Timnas Italia memang tampil mengejutkan pada ajang Euro 2016 ini karena mereka mampu lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi tim kuat Jerman. Sempat diragukan di awal dan dihuni oleh beberapa pemain yang kurang popular, Italia mampu mengalahkan tiga tim kuat yakni Swedia, belgia, dan yang terakhir adalah sang juara bertahan Spanyol.

Buffon Sebut Conte Sudah Keluarkan Kemampuan Terbaik Para Pemain Italia

Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (28/6/2016), Buffon mengatakan bahwa Conte merupakan salah seorang ahli taktik dan akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain. Buffon menegaskan jika COnte ini merupakan manajer yang sangat penting dan kami sudah tak sabar untuk bisa menantikan sisa turnamen ini.

Buffon menyebutkan jika kamis sudah dinantikan oleh Jerman dan ini merupakan jalan yang sulit. Namun kamni tak bisa menyebutkan jika Uero ini adalah Euro yang bagus untuk Italia karena kami masih baru lolos ke babak perempat final saja. Meski begitu, Buffon mengaku senang karena mampu membungkam apra pengkritik yang sempat meragukan kemampuan Italia sebelum Euro ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...