Home > Berita Liga Indonesia > BSU Sangat Bergantung dengan Evan Dimas

BSU Sangat Bergantung dengan Evan Dimas

Surabaya – Kualitas dari Evan Dimas Darmono bersama dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) memang tidak dapat tergantikan. Hal ini terbukti bahwa timn bergitu tergantung pada pemain baru yang berasal dari Spanyol ini. Hal ini terlihat pada dua laga BSU yang ada di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

BSU Sangat Bergantung dengan Evan Dimas

Sang pelatih Ibnu Grahan seolah seperti mengabaikan keadaan dari Evan Dimas yang belum begitu fit. Pemain yang berusia 21 tahun itu dipaksa untuk dapat bermain pada saat berhadapan dengan Sriwijaya FC padahal baru empat hari ada di Indonesia setelah pulang dari Spanyol. Pada akhir minggu lalu, Evan dijadikan sebagai andalan dari BSU saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC.

Padahal, kala itu keadaan dari Evan Dimas sedang tidak fit dikarenakan sakit gigi. Dalam keterangan persnya, Pelatih Fisik BSU Fatkur Rohman Kafrawi mengakui bahwa Evan sakit gigi dikarenakan gigi bungsunya yang baru sedang tumbuh.

Namun kenyataannya, pelatih sama sekali tidak memberikan waktu untuk beristirahat justru memberikan Evan Dimas dengan obat penghilang rasa nyeri. Sehingga  Evan tidak merasakan rasa sakit giginya bahkan berhasil menjadi penentu poin untuk timnya dengan berhasil membobol gawang dari Pusamania.

Diakui oleh Fatkur Rohman bahwa saat ini sebenarnya keadaan Evan Dimas masih dalam tahapan pemulihan stamina setelah ia pulang dari Spanyol. Yang beruntung adalah kompetisi ISC saat ini sedang istirahat selama dua minggu sehingga membuat Evan Dimas dapat memulihkan keadaannya dan beradaptasi untuk kompetisi selanjutnya.

Bisa dikatakan bahwa Evan sebagai ‘penyelamat’ dari nasib Ibnu Grahan yang telah tigakali terhindar dari kekalahan sebanyak tiga kali secara berturutan. Memang setelah kalah dari Arema Cronus dan juga PS TNI, pada akhirnya BSU dapat memperoleh angkan dengan menahan imbang sang lawan yaitu Pusamania Borneo FC dengan skor 1-1 yang dilaksanakan di Stadion Segiri, Jumat (27/5).(Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Cilacap – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Madura United pada babak semi-final turnamen Cilacap Cup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb