Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berta Euro : Keane Akui Sebagai Pengemar Sepakbola Italia

Berta Euro : Keane Akui Sebagai Pengemar Sepakbola Italia

Paris – Roy Keane tampaknya mengagumi permainan dari Timnas Italia dan asisten pelatih Irlandia ini pun tak segan memuji Italia jelang bentrok kedua tim di laga terakhir grup. Irlandia sendiri wajib menang atau setidaknya meraih satu angka untuk dapat memungkinkan lolos ke babak 16 besar Euro ini.

Berta Euro : Keane Akui Sebagai Pengemar Sepakbola Italia

Seperti yang dilansir Daiy Mail, Minggu (19/6/2016), Keane mengatakan abhwa dirinya benar-benar menikmati permainan dari Timnas Italia dan dirinya pun siap untu emmbayar dan pergi menonton mereka bermain. Keane menambahkan bahwa saat ini kita berbicara mengenai hal itu diantara para staff dan mereka terlihat sangat nyaman menikmati bertahan dan memang hal itu bukanlah sesuatu mengejutkan bagi mereka.

Keane menegaskan bahwa Italia mampi bertahan di saat kalian mengira mereka ada dalam masalah dan sistem yang mereka usung itu memang terlihat cocok bagi mereka. Keane menambahkan jika dirinya selalu menjadi penggemar sepak bola Italia dan selalu menikmati permainan saat melawan mereka dan selalu menjadi lawan yang tangguh. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb