Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Zinedine Zidane Memaksa Madrid Dapatkan N’Golo Kante

Berita Transfer Pemain : Zinedine Zidane Memaksa Madrid Dapatkan N’Golo Kante

Madrid  – Permainan yang cukup bagus diperlihatkan oleh gelandang bertahan dari Leicester City yaitu N’Golo Kante, pada musim 2015-2016 alhasil membuat kepincut pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan dari kabar yang terbaru menyebutkan bahwa Madrid dipaksa supaya dapat memboyong Kante.

Berita Transfer Pemain : Zinedine Zidane Memaksa Madrid Dapatkan N'Golo Kante

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (30/6/2016), bahwa Zidane mengharapkan supaya dari pihak manajemen Los Blancos saat ini sudah mulai memberikan penawaran kepada pihak manajemen Leicester. Hal ini dikarenakan pelatih yang berusia 44 tahun ini mengharapkan supaya proses transfer dari Kante ini dapat selesai sebelum bursa transfer musim panas ini akan berakhir.

Memang sebenarnya yang menjadi target utama dari Madrid bukan Kante. Namun El Real semenjak Januari 2016 telah menaruh perhatian kepada pesepakbola yang berusia 25 tahun ini. Dikarenakan berhasil memberikan bantuan kepada Leicester untuk memboyong juara Premier League, makanya Zidane memiliki ketertarikan supaya Kante dimasukkan ke dalam anak asuhnya.

Sebagai informasi bahwa Kante mempunyai klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp366 miliar. Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah dari pihak manajemen Madrid menyetujui biaya atas klausul pelepasan dari pemain yang memiliki kebangsaan Prancis ini.

Memang di musim 2015-2016, Kante bergabung bersama dengan Leicester. Pada musim pertamanya, ia telah berhasil menjadi sosok andalan dari Claudio Ranieri ini. Sehingga jika ditotal ada sekitar 40 laga  yang telah dimainkannya bersama dengan The Foxes untuk musim kemarin. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Gareth Bale Menilai Real Madrid Sangat Hebat Musim Ini

Gareth Bale Bicara Soal Persaingan Posisi Di Skuat Utama Real Madrid

Madrid – Gareth Bale santai saja menanggapi kemungkinan Real Madrid merekrut Kylian Mbappe, begitu juga ...