Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Ikut Ramaikan Perburuan Zaza

Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Ikut Ramaikan Perburuan Zaza

Wolfsburg – Klub asal German Wolfsburg tertarik dengan penampilan cemerlang striker plontos milik Juventus Simone Zaza. Wolfsburg sendiri ikut meramaikan perburuan Zaza karena bukan hanya pihaknya yang tertarik memboyong Zaza dari Juventus Stadium.

Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Ikut Ramaikan Perburuan Zaza

Paling tidak ada lima klub asal Inggris yang menginginkan jasa Simone Zaza untuk memperkuat tim meraka. Tim-tim Premier League yang ingin memperebutkan Zaza adalah Raksasa Inggris The Bules Chelsea, Juara bertahan Leicester City, Stoke City, West Ham, serta Southampton. Hal ini tentunya akan sulit bagi pihak Wolfsburg untuk mendapatkan sang striker.

Namun dari lima klub itu kini kalah cepat dari Wolfsbug. Menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sport Italia, klub tersebut sudah melepas tawaran resmi pada pihak Juventus.

Sky melaporkan bahwa klub yang dilatih oleh Dieter Hecking itu sudah memberikan proposal sebesar 20 juta Euro. Rinciannya: 18 juta Euro tunai, dan sisanya berupa bonus yang akan aktif berdasarkan performa penyerang 24 tahun tersebut.

Tetapi meskipun begitu kabar transfer Zaza lebih santer mengarah ke Chelsea dikarenakan faktor sang pelatih anyar mereka Antonio Conte. Zaza dan Conte sendiri memiliki kedekatan karena sebelumnya Zaza merupakan anak asuh Conte ketika dirinya menukangi Juventus. Sang pemain sendiri juga menyebutkan bahwa dirinya masih nyaman dan akan tetap tinggal di Juventus stadium pada musim depan. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Enrique : Meski Laga Terakhir Tidak Ada Kesedihan Yang Saya Rasakan

Enrique : Meski Laga Terakhir Tidak Ada Kesedihan Yang Saya Rasakan

Madrid – Berakhir sudah tugas Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona. Enrique mengaku tak merasakan kesedihan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb