Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Transfer Pemain : Winger Muda dari Liverpool Telah Resmi Berlabuh ke Porto

Berita Transfer Pemain : Winger Muda dari Liverpool Telah Resmi Berlabuh ke Porto

Porto  – Selesai sudah proses transfer pemain muda dari Liverpool yaitu Joao Teixeira, untuk bergabung bersama dengan raksasa sepakbola dari Portugal, FC Porto. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini kini telah resmi pada musim depan mengenakan seragam biru-putih yang dimiliki oleh Porto.

Berita Transfer Pemain : Winger Muda dari Liverpool Telah Resmi Berlabuh ke Porto

Pemain yang menempati posisi sebagai seorang winger ini telah dilepas oleh Liverpool dengan gratis. Memang pemain yang pernah menimba ilmu dari akademi sepakbola The Reds yang merupakan julukan dari Liverpool  ini tidak juga memperoleh kursi pada skuad utama dari Liverpool.

Kini bisa bergabung bersama dengan klub seperti Porto membuat sang pemain merasa senang. Dimana menurut pandangannya bahwa Si Naga yang dikenal sebagai julukan dari Porto adalah sebuah klub yang memang diinginkannya terlebih lagi dalam kurun waktu beberapa tahun yang terakhir ini ia selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di Porto.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Selasa (14/6/2016), Teixeira mengakui bahwa bergabung bersama dengan klub sebesar Porto membuatnya merasa senang dan ini sebagai mimpinya yang telah berubah menjadi kenyataan.

Diharapkannya semuanya setelah ia mengenakan seragam Porto dapat berjalan dengan baik dan ia akan memberikan yang terbaik bagi klub, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Liverpool – Performa Joel Matip di musim pertamanya bersama Liverpool mendapat pujian dari Daniel Agger. ...