Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Berita Transfer Pemain : West Ham United Ikut Memburu Jasa dari Simone Zaza

Berita Transfer Pemain : West Ham United Ikut Memburu Jasa dari Simone Zaza

London  – Klub yang berasal dari Premier League yaitu West Ham United, saat ini dikabarkan memiliki niata untuk memburu sang penyerang dari Juventus, Simone Zaza. Bahkan untuk saat ini, mereka sedang berupaya keras untuk bisa membawa sang bintnag berlabuh di Stadion Olimpiade.

Berita Transfer Pemain : West Ham United Ikut Memburu Jasa dari Simone Zaza

Memang Zaza sebelumnya pernah bermain bersama dengan Atalanta dan Sampdoria. Bahkan penyerang yang berusia 24 tahun tersebut baru saja melalui musim pertamanya bersama dengan Bianconeri karena sebelumnya ia telah dibeli dari Sassuolo dengan nilai mahar sebesar 13,8 juta pounds atau setara dengan Rp270 miliar.

Sebagaimana yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (23/6/2016), kabarnya untuk saat ini The Hammers sedang melakukan pembicaraan bersama dengan para petinggi dari Juventus dengan maksud untuk bisa memboyong penyerang yang memiliki kebangsaan Italia ini. Bahkan kabarnya klub yang diasuh oleh Slaven Bilic ini bersedia untuk menyiapkan dana sekitar 15 juta pounds atau sekitar Rp293 miliar dengan maksud untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Zaza.

Sekedar informasi saja, bahwa untuk saat ini Zaza sedang memperkuat  Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016 dan bahkan menjadi seorang primadona untuk beberapa klub besar. Diantaranya adalah juara Premier League untuk musim 2015-2016 seperti Leicester City dan juga klub Bundesliga, Wolfsburg yang ingin memboyong penyerang muda ini. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Carroll Akan Dijadikan Tumbal Oleh West Ham?

Berita Bola Inggris : Carroll Akan Dijadikan Tumbal Oleh West Ham?

London – Andy Carroll kabarnya akan dijadikan tumbal oleh West Ham agar klub tersebut bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb