Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Walaupun Rindu Barcelona, Namun Pedro Senang di Chelsea

Berita Transfer Pemain : Walaupun Rindu Barcelona, Namun Pedro Senang di Chelsea

London  – Pemain sayap dari Chelsea, Pedro Rodriguez dengan tegas menuturkan bahwa ia sama sekali tidak pernah menyesalkan atas kepergiannya untuk bergabung di Stamford Bridge. Walaupun demikian, pesepakbola yang berasal dari Spanyol ini mengaku bahwa ia begitu merindukan Barcelona.

Berita Transfer Pemain : Walaupun Rindu Barcelona, Namun Pedro Senang di Chelsea

Sebagaimana yang diketahui bahwa winger yang berusia 28 tahun ini telah didatangkan secara langsung oleh Jose Mourinho tepatnya di bulan Agustus pada tahun lalu. Pedro sendiri memang mencoba untuk terus bertahan hidup bersama dengan ajang Premier League dan berhasil mencetak gol di ajang debutnya dengan berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan memiliki skor akhir 3-2.

Sayangnya pada pertengahan kariernya bersama dengan The Blues, Pedro mempunyai penampilan yang tidak konsisten. Hal ini dibuktikan dengan dalam 29 laganya bersama dengan Chelsea ia hanya berhasil menyumbangkan tujuh gol dibawah arahan dari  Guus Hiddink yang bertindak sebagai pelatih sementara.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Selasa ( 7/6/2016), Pedro mengakui bahwa untuk tahun ini menjadi begitu aneh. Karena ia berada pada keadaan yang culit untuk bisa dibayangkan. Namun tentunya hal ini tetap harus dapat dilaluinya dengan baik. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit membeberkan permasalahan dari performa The Blues yang tak konsisten belakangan ini. Meurut ...