Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Victor Wanyama Resmi Milik Tottenham

Berita Transfer Pemain : Victor Wanyama Resmi Milik Tottenham

London – Tottenham Hotspur telah resmi membeli Victor Wanyama dari Southtampton. Hotspur memang membutuhkan seorang gelandang yang mampu untuk bertarung di lini tengah. Pelatih anyar Hotspur Pochettino memang menginginkan mantan anak buahnya tersebut untuk bergabung bersama dirinya.

Berita Transfer Pemain : Victor Wanyama Resmi Milik Tottenham Berita Transfer Pemain : Victor Wanyama Resmi Milik Tottenham

Victor Wanyama sendiri merupakan pemain timnas Kenya. Bersama Southtampton dirinya berhasil membawa klub tersebut untuk tampil di piala Uefa pada musim depan dan finish di posisi ke-6 liga Premier Inggris. Dengan penampilan yang impresif dilini tengah Tottenham dikabarkan telah mengontrak Victor Wanyama dengan durasi 5 musim senilai 13,5 juta euro.

Wanyama merupakan rekrutan perdana Spurs pada musim panas ini. Ambisi untuk tampil di Liga Champions diyakini menjadi alasan pemain berusia 24 tahun itu memilih hengkang ke Spurs. Wanyama bakal bereuni dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Pasalnya, Pochettino merupakan manajer Southampton yang mendatangkan dia dari Celtic dengan banderol £12.5 juta tiga musim lalu.

Selama memperkuat Southampton, Wanyama yang mendapat tiga kartu merah di Liga Primer Inggris musim lalu telah mencatatkan 97 penampilan. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Surabaya – Piala Konfederasi match day terakhir Di Grup B, Jerman ingin memastikan tiket semi ...