Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Transfer Pemain : Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Berita Transfer Pemain : Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Leicester – Keinginan dari Arsenal untuk memboyong Jamie Vardy memang telah resmi bertepuk sebelah tangan usai sang pemain Timnas Inggris ini memperpanjang kontraknya bersama Leicester City. Kabar ini diberitakan secara langsung dari laman resmi Leicester City pada hari Kamis (23/6/2016).

Berita Transfer Pemain : Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

Pada bunyi pernyataan dari Leicester City disebutkan “Leicester City sudah sepakat dengan perwakilan Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris dengan juara Premier League selama empat musim. Kedua belah pihak berharap bahwa pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi terbaru tentang masa depan Jamie dan mengkonfirmasi komitmen jangka panjangnya untuk Leicester.”

Selanjutnya “Jamie akan terus fokus pada semua usahanya untuk mencapai sukses dengan timnas Inggris di Euro 2016. Tidak akan ada komentar lebih lanjut baik dari pihak klub atau pemain tentang masalah ini sampai turnamen berakhir”. Dengan ini Vardy akan terus bermain di Leicester sampai tahun 2020 dan besar kemungkinan sang pemain akan pensiun di King Power. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb