Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Vardy Bertahan di Leicester

Berita Transfer Pemain : Vardy Bertahan di Leicester

Leicester – Striker andalan Leicester City Jamie Vardy resmi perpanjang kontrak bersama The Foxes. Vardy sendiri memang sering dikabarkan akan hengkang dari Leicester pada musim depan. Penampilan yang sangat gemilang membuat dirinya diminati oleh beberapa klub besar Premier League yang lain terutama raksasa London Arsenal.

Berita Transfer Pemain : Vardy  Bertahan di Leicester

Arsenal memang mengejar Vardy untuk bergabung ke Emirates Stadium, Tetapi Vardy telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Leicester musim depan. Melalui laman resmi klub Leicester mengumumkan Vardy telah setuju untuk memperpanjang komitmennya di King Power Stadium sampai empat tahun ke depan.

“Leicester City pada hari ini telah meraih kesepakatan dengan para representatif Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris itu dengan jawara Liga Primer selama empat tahun lagi,” demikian rilis resmi The Foxes.

“Kedua belah pihak berharap pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi terkini terkait masa depan Jamie dan mengonfirmasikan komitmen jangka panjangnya kepada Leicester City Football Club.”

“Jamie akan terus memfokuskan segala upayanya untuk mencoba mencapai sukses dengan tim Inggris di Kejuaraan Eropa di Prancis.”

Musim lalu Vardy berperan penting membantu Leicester menorehkan sejarah menjadi kampiun Liga Primer untuk kali pertama dengan menyumbangkan 24 gol dalam 36 penampilan. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...