Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : United Sulit Dapatkan Azpilicueta Dari Chelsea

Berita Transfer Pemain : United Sulit Dapatkan Azpilicueta Dari Chelsea

Madrid – Pelatih anyar United Jose Mourinho menyatakan dirinya ingin bereuni dengan Cesar Azpilicueta dengan mendatangkan pemain tersebut ke Old Trafford dari Chelsea. Azpilicueta sendiri merupakan bek tangguh andalan dari The Blues Chelsea.

Berita Transfer Pemain : United Sulit Dapatkan Azpilicueta Dari Chelsea

Menurut pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague, Mourinho bersama United akan kesulitan untuk mendapatkan jasa pemain Chelsea tersebut karena pihak The Blues kemungkinan tidak akan menjual sang pemain ke United. Balague mengatakan pada Sky Sports bahwa The Blues sama sekali tak berniat untuk melepas pemain berusia 26 tahun, yang memainkan peran vital, seperti Azpilicueta, untuk membela tim rival mereka dan bereuni dengan mantan manajernya.

“Sang manajer Portugal mengenal pemain ini dengan baik, namun apakah Chelsea bersedia untuk menjual Azpilicueta atau tidak, dengan harga berapapun ke klub nanapun yang diasuh oleh mantan manajer mereka dan yang juga menjadi pesaing langsung di Inggris, adalah masalah lain,” tutur Balague.

“Saya sangat meragukan hal tersebut.”

Azpilicueta belakangan juga disebut masuk dalam radar transfer Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Bayern Munchen, Barcelona, dan PSG, namun sepertinya ia mungkin tidak akan pergi dari London Barat di musim panas. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...