Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : United Siapkan Dana untuk Memboyong Bek Villarreal

Berita Transfer Pemain : United Siapkan Dana untuk Memboyong Bek Villarreal

Manchester  – Manchester United saat ini kabarnya sedang memburu tanda tangan dari bek tengah yang berasal dari Pantai Gading yaitu Eric Bailly. Pemain yang untuk saat ini masih tergabung bersama dengan Villarreal ini kabarnya sudah satu langkah mendekati proses secara resmi untuk menjadi seorang pemain dari United.

Berita Transfer Pemain : United Siapkan Dana untuk Memboyong Bek Villarreal

Seperti yang dikutip dari United Report, Rabu (8/6/2016), bahwa uang yang nantinya akan diberikan oleh United kepada Villarreal sekitar 32 juta euro atau setara dengan Rp481 miliar ini telah disepakati dengan baik baik itu dari kubu United atupun dari pihak Kapal Selam Kuning, yang merupakan julukan dari Villarreal.

Tidak kabar itu saja, karena dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa pihak Setan Merah juga telah memberikan dana tambahan sebesar Rp120 miliar. Sehingga apabila ditotal secara keseluruhan tentunya United harus menyiapkan dana sekitar 40 juta euro sekira Rp602 miliar hanya untuk mendapatkan tanda tangan dari Bally.

Memang tidak dipungkiri lagi kualitas dari pemain yang memiliki nama engkap Eric Bertrand Bailly ini. Bahkan suksesnya Villareal melangkah ke ajang Liga Champions unuk musim depan salah satunya dikarenakan penampilannya pada musim 2015-2016.

Dengan Villareal untuk musim 201=2016 ini memang mantan dari pemain Espanyol ini masuk pada musim yang kedua. Tercatat dari total dua musim yang terakhir ini, pemain yang pernah merasakan ilmu pada akademi Espanyol ini berhasil mencatatkan 46 caps serta baru mencetak satu gol. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Gantikan Pogba, Fellaini Jadi Bintang Kemenangan MU

Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Manchester – Besiktas berhasrat untuk mengamankan jasa pemain Manchester United, Marouane Fellaini. Sebab, Fellaini dianggap sangat ...