Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : United Saingi Chelsea Untuk Bonucci

Berita Transfer Pemain : United Saingi Chelsea Untuk Bonucci

Manchester – Setelah mendapatkan bek Eric Baily dari Villarreal nampaknya kubu United masih ingin menambah barisan pertahanan mereka. Dikabarkan United siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bek andalan Juventus Bonucci.

Berita Transfer Pemain : United Saingi Chelsea Untuk Bonucci

Sebelumnya dikabarkan Bonucci akan bergabung dengan Chelsea karena faktor pelatih anyar The Blues Chelsea Antonio Conte. Bonucci sekarang tengah fokus pada kejuaran Euro 2016 di Prancis bersama dengan Italia yang juga dulatih oleh Antonio Conte. Tetapi pelatih anyar United The Special One Jose Mourinho juga tertarik untuk mendatangkan bintang Juventus itu ke Old Traford, dilansir Daily Star.

Jose Mourinho masih ingin memperkuat lini pertahanan United yang dinilainya memang kurang baik. Jose Mourinho sendiri memang dikenal mempunyai karakter permainan yang kuat di lini pertahanan. Dia berhasil mengorbitkan beberapa pemain yang kuat dalam bertahan seperti Raphael Varane dari Real Madrid bahkan kapten Chlesea Jhon Terry.

Namun untuk mendapatkan jasa Bonucci nampaknya adalah tugas berat bagi maejemn United, pasalnya Bonucci dikabarkan lebih dengan Chelsea karena memiliki kedekatan dengan pelatih anyar Chelsea Antonio Conte. Bonucci sendiri juga merupakan mantan anak asuh Conte di Juventus. Selain Chelsea, United juga mendapatkan saingan dari tetangga mereka Manchester City. Pelatih anyar Manchester City Pep Guardiola juga ingin memakai jasa bek timna s Italia tersebut meskipun target utama mereka adalah mendatangkan bek asal Everton John Stone. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...