Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Transfer Pemain : Tottenham Telah Resmi Memboyong Wanyama

Berita Transfer Pemain : Tottenham Telah Resmi Memboyong Wanyama

London –  Saat ini Tottenham Hotspur telah resmi mendapatkan tanda tangan dari gelandang Southampton yang bernama Victor Wanyama. Kabarnya Spurs telah berhasil mendapatkan tanda tangan dari Wanyama dengan mempunyai durasi kontrak dalam kurun waktu lima tahun.

Berita Transfer Pemain : Tottenham Telah Resmi Memboyong Wanyama

Memang sebelumnya, beredar kabar bahwa Wanyama pada musim depan akan mengenakan seragam dari Spurs. Kini ternyata rumor tersebut tidak hanya sebuah isapan jempol semata. Karena pemain yang memiliki paspor Kenya ini kini sudah resmi merumput bersama di White Hart Lane sampai tahun 2021.

Bahkan kabar dari kedatangan Wanyama tersebut telah dibeberkan lansung dari pihak Spurs lewat akun Twitter resminya yaitu @SpursOfficial, Jumat (24/6/2016). Terucap bahwa mereka dengan tangan terbuka telah mengumumkan bahwa saat ini proses transder dari Victor Wanyama yang berpindah dari Southampton telah rampung.

Seperti yang dikutip dari Sportmole, Jumat (24/6/2016), bahwa pihak Spurs untuk saat ini masih enggan untuk membahas berapakah nilai kontrak yang telah disodorkan mereka terhadap Wanyama. Namun dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa The Lilywhites berhasil mndapatkan jasa sari pemain yang berusia 24 tahun ini dengan nilai sekitar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp217 miliar.

Sebagai informasi bahwa di musim panas 2013 lalu, Wanyama telah resmi diboyong oleh Southampton dari Celtic. Dari total sekitar 92 pertandingannya, 80 di antaranya ia bermain di ajang Premier League.(Dini Amara – ww.satupedia.com)

 

x

Check Also

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

London – Mendapatkan jadwal pembuka dengan melawan Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia amat antusias ...