Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Subotic Hengkang Dari Dortmund

Berita Transfer Pemain : Subotic Hengkang Dari Dortmund

Dortmund – Bek tengah andalan Borusia Dortmund Subotic telah menyatakan dirinya akan hengkang dari Signal Iduna park. Bek tengah Serbia ini menjadi andalan Dortmund di era Jurgen Klopp. Bersama Mats Hummels, yang hengkang ke Bayern Munich, ia berhasil membawa Die Borussen ke final Liga Champions 2013.

Berita Transfer Pemain : Subotic Hengkang Dari Dortmund

Neven Subotic telah memastikan diri hengkang dari Borussia Dortmund, namun belum menentukan klub yang jadi perhentian selanjutnya. Adapun karena masalah cedera, Subotic kehilangan tempat utama di Signal Iduna Park. Bek berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Ia pun memutuskan untuk mundur demi menit bermain yang lebih banyak.

“Tahun lalu, saya menyadari kecintaan saya pada sepakbola dan peran penting dalam lapangan lebih besar dibandingkan dengan menyaksikan dari luar. Sepakbola adalah bagian penting dalam hidup saya, saya sangat mencintainya dan tak bisa hidup tanpanya,” ungkap Subotic dalam akun Facebook-nya.

“Saya sekarang berada di periode hidup terbaik pesepakbola dan wajarnya saya ingin menggunakan waktu ini untuk membawa diri dan tim saya untuk melangkah setiap hari. Dan tentu memiliki perasaan untuk selalu dibutuhkan di lapangan, memberikan segalanya bagi tim saya.”

“Saya tak ingin mendapatkan uang saya dari bangku cadangan, tapi dengan menjadi bagian aktif dari sejarah seperti yang saya lakukan tahun lalu.”

“Saya harap Anda bisa memahami dan memakluminya. BVB adalah klub dalam hati saya dan akan selalu begitu,” tandasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb