Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Siapakah Sosok Pengganti Jamie Vardy ?

Berita Transfer Pemain : Siapakah Sosok Pengganti Jamie Vardy ?

Leicester – Pada bursa transfer musim panas 2016 ini sepertinya kemungkinan besar Jamie Vardy akan hengkang berlabuh ke Arsenal. Kabarnya The Gunners yang merupakan julukan dari Arsenal telah siap untuk menembus klausul pelepasan dari Vardy yang dipatok melampaui harga 20 juta pounds atau setara dengan Rp385 miliar.

Berita Transfer Pemain  : Siapakah Sosok Pengganti  Jamie Vardy ?

Oleh sebab itulah, The Foxes, sebutan dari Leicester saat ini sedang mencari sang pengganti dari penyerang yang saat ini akan ikut andil dalam Timnas Inggris untuk berlaga di ajang Piala Eropa 2016. Seperti yang dikutip dari Daily Telegraph, Selasa (7/6/2016), bahwa kabarnya Leicester sedang mengincar bomber dan uga kapten dari Watford yang bernama Troy Deeney.

Tidak mengherankan apabila Deeney sebagai target bidikannya. Karena pada sepanjang musim 2015-2016 lalu bersama dengan Watford, pemain yang merupakan keturunan dari Jamaika ini memiliki penampilan yang cukup brilian. Karena dari sebanyak 43 penampilannya pada semua ajang, Deeney telah berhasil mengoleksi 15 gol serta 10 assists.

Memang perolehan tersebut jika dibandingkan dengan Vardy tentunya masih cukup jauh dikarenakan pada sepanjang ajang Premier League Vardy berhasil mengoleksi 24 gol. Walaupun demikian, diyakini bahwa nantinya Deeney dapat diyakini akan menyamai ataupun bisa melampaui pencapaian dari Vardy. Hal ini dikarenakan nantinya ia akan memperoleh servis yang berasal dari gelandang unggulan selayaknya Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater.

Jika benar nantinya akan meninggalkan Leicester, nantinya Deeney memiliki kesempatan untuk yang pertama kalinya andil pada ajang Liga Champions 2016-2017. Hal ini dikarenakan Leicester mempunyai hak untuk andil dalam turnamen terakbar antarklub yang ada di Eropa tersebut setelah menjadi pemenang Premier League 2015-2016.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi belum lama ini memberikan sindiran pada bos Arsenal, Arsene Wenger. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb