Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Schalke Resmikan Striker Swiss

Berita Transfer Pemain : Schalke Resmikan Striker Swiss

Gelsenkirchen – Schalke 04 meresmikan perekrutan striker tim nasional Swiss, Breel Embolo, pada Minggu (26/6/2016). Pemain berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun.

Berita Transfer Pemain : Schalke Resmikan Striker Swiss

Dengan bergabungnya Embolo dengan Schalke membuat kubu United harus gigit jari. Pasalnya Kubu Manchester United memang menginginkan striker 19 tahun milik Swiss tersebut. Pihak Schalke The Royal Blues harus menggelotorkan dana sebesar 25 juta euro demi mendatangkan Embolo dari FC Basel.

“Kami yakin Breel Embolo merupakan pemain potensial. Dia sudah merasakan pengalaman internasional dan juga diminati beberapa klub besar Eropa,” kata Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

Karier Embolo melesat saat menjalani debut profesional untuk Basel pada 2014. Saat itu, dia baru menginjak usia 17 tahun.

Embolo menjadi salah satu penyerang yang dibawa Swiss pada Piala Eropa 2016. Sayangnya, langkah Swiss harus terhenti dari Polandia pada babak 16 besar.

Di Schalke, Embolo harus bersaing dengan tiga striker lain, yakni Franco Di Santo, Klaas-Jan Huntelaar, dan Eric Maxim Choupo-Moting. Dengan usia yang masih muda, Embolo bisa mengambil ilmu dari penyerang sekelas Huntelaar.

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Catalunya – Sejak melakoni debut bersama tim utama Barcelona, Lionel Messi memang langsung menjelma sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb