Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Sang Agen Angkat Bicara Terkait Masa Depan Pato

Berita Transfer Pemain : Sang Agen Angkat Bicara Terkait Masa Depan Pato

London  – Saat ini tidak dipungkiri memang masa depan dari pesepakbola yang berasal dari Brasil, Alexandre Pato dengan klubnya Chelsea belum tahu kejelasannya. Karena sampai sekarang ini, masih belum dapat dipastikan apakah nantinya The Blues yang merupakan julukan dari Chelsea akan mengembalikannya kepada Corinthians ataukah akan dipermanen.

Berita Transfer Pemain : Sang Agen Angkat Bicara Terkait Masa Depan Pato

Ketika disinggung terkait masa depan dari Pato, sang agen yaitu Gilmar Veloz pada akhirnya angkat bicara. Berdasarkan penuturan dari Veloz, bahwa untuk saat ini Chelsea memang belum dapat memberikan tanda-tanda yang menunjukkan kejelasan dari masa depan pesepakbola yang berusia 26 tahun ini.

Walaupun demikian, Veloz mengungkapkan bahwa rumor yang mengungkapkan bahwa Pato segera bergabung bersama dengan Inter Milan atau Sao Paulo atau Palmeiras atau Flamengo, sama sekali tidak benar . Karena menurutnya, hingga sekarang ini Pato masih terikat kontrak bersama dengan Chelsea.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (30/6/2016), Veloz mengakui untuk saat ini ia masih mempunyai dokumen yang berisikan kontrak permanen dalam kurun waktu empat tahun jika benar Chelsea akan melakukannya. Namun untuk saat ini ia belum mengetahui apa yang diinginkan oleh Chelsea, karena ia sendiri bukanlah Roman Abramovich.

Jika memang mereka memutuskan untuk tidak akan membelinya tentunya Corinthians-lah yang memutuskannya. Sehingga untuk saat ini pihak Pato masih menunggu terkait masa sepannya sembari berlibur, pungkas sang agen. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cahill Akan Gantikan Terry Jadi Kapten Chelsea

Cahill Akan Gantikan Terry Jadi Kapten Chelsea

London – Karena kepergian John Terry akhir musim lalu, Gary Cahill akhirnya resmi ditunjuk sebagai ...