Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Transfer Pemain : Sadio Mane Telah Resmi Bergabung di Liverpool

Berita Transfer Pemain : Sadio Mane Telah Resmi Bergabung di Liverpool

Liverpool – Telah berulang kali memang masa depan dari Sadio Mane dispekulasikan. Kini ia telah resmi berlabuh bersama dengan Liverpool. Karena pemain yang berasal dari Senegal ini kini sudah resmi bergabung bersama dengan The Reds, dengan memiliki durasi kontrak yang cukup panjang.

Berita Transfer Pemain : Sadio Mane Telah Resmi Bergabung di Liverpool

Sebagai informasi bahwa pemain yang berusia 24 tahun ini didatangkan dari Southampton dengan nilai mahar sebesar 34 juta pounds atau setara dengan Rp599 miliar. Dengan kepindahannya ke klub yang memiliki markas di Anfield ini, disambut dengan gembira oleh sang pemain.

Memang bersama dengan skuad utama yang ada di Southampton, Mane mempunyai penampilan yang cukup gemilang. Tercatat pemain yang pernah bergabung dengan Red Bull Salzburg ini memliki total penampilan sebanyak 75 kali dengan berhasil menyumbangkan 25 gol dari total dua musimnya dengan The Saints yang merupaakan julukan dari Soton.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (28/6/2016), Mane menuturkan ini sebagai hari yang besar dalam hidupnya. Ia mengaku senang dapat bergabung dengan salah satu klub yang besar di wilayah Eropa. Terlebih lagi sudah banyak trofi yang berhasil diraih dengan mempunyai sejarah yang cukup besar.

Bahkan diakuinya ia sudah tidak lagi sabar untuk dapat bertemu dengan staff dan juga rekan satu timnya untuk memulai musim baru, pungkas Mane.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Manchester Yang Sekarang Sudahlah Berubah!

Berita Bola Inggris : Manchester Yang Sekarang Sudahlah Berubah!

Merseyside – Baru-baru ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Manchester United sudah banyak mengalami ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb