Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Romelu Lukaku Memiliki Peluang Berlabuh di PSG

Berita Transfer Pemain : Romelu Lukaku Memiliki Peluang Berlabuh di PSG

Bordeaux – Sang bintang yang berasal dari Everton, Romelu Lukaku, saat ini dikabarkan telah masuk ke dalam radar incaran dari Paris Saint-Germain (PSG). Pada saat disinggung mengenai keinginannya apakah nantinya akan menerima tawaran yang dilayangkan oleh PSG, Lukaku ternyata memberikan peluangnya.

Berita Transfer Pemain : Romelu Lukaku Memiliki Peluang Berlabuh di PSG

Bahkan Lukaku cukup senang tahu bahwa ternyata PSG memiliki ketertarikan dengannya. Hal ini dikarenakan pesepakbola yang saat ini berusia 23 tahun ini merasa begitu lar biasa dapat menarik perhatian klub sekelar Les Parisiens. Tentunya akan begitu luar biasa apabila nantinya ia dapat bermain disana.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Minggu (19/6/2016), Lukaku mengakui memang ada banyak klub yang memiliki keinginan untuk dapat memboyongnya bersama dengan klub mereka. Dimana salah satunya adalah PSG sebagai klub luar biasa yang memiliki pryek hebat dan dengan skuad sekelas dunia.

Walaupun demikian, sang mantan dari pemain Chelsea ini ternyata tidak terlalu kepikiran terkait hal tersebut. Karena untuk saat ini ia masih ingin fokus bersama dengan Timnas Belgia di ajang Piala Eropa 2016. Hal ini dikarenakan dengan memiliki performa yang bagus di ajang Piala Eropa 2016, diyakini oleh Lukaku bahwa nantinya akan semakin banyak klub yang memiliki keinginan untuk memboyongnya.

Walaupun demikian, apa yang diinginkan oleh Lukaku ini nantinya akan tergantung di tangan agen. Terlebih lagi untuk saat ini ia masih terikat kontrak bersama dengan Everton. Namun apapun yang terjadi nanti, kita lihat saja, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...